PENERIMAAN MAHASISWA BARU

Informasi Program

Informasi Program S1 Filsafat Agama Informasi Program S2 Teologi Kontekstual

Pendaftaran Online

Isilah dengan lengkap Formulir Biodata Pendaftaran Mahasiswa Baru. (Bukti Pembayaran ...

Unduh Brosur Pendaftaran

Formulir Pendaftaran Program S1 Filsafat Agama Formulir Pendaftaran Program S2 Teolog...

Pengumuman

 o Informasi Pendaftaran dan Seleksi Mahasiswa Baru Program Studi Sarjana (S1) Filsaf...

UMAT KOTA LARANTUKA DUKUNG PENGEMBANGAN PENDIDIKAN STFK LEDALERO

02 February 2019 Mahasiswa

Seluruh umat kora Larantuka mendukung penuh pengembangan pendidikan STFK Ledalero. Hal ini nampak dalam antusiasme mereka dalam menghadiri konser emas STFK Ledalero yang digelar pada Sabtu (2/2). Konser yang bertempat di Aula Sarotari ini dimulai pada pukul 20.00, tetapi umat sudah mulai menempati tempat konser sejak pukul 18.30.

Pater Otto Gusti Madung selaku pimpinan STFK Ledalero menyampaikan apresiasi dan terima kasih berlimpah kepada Pemda Larantuka, Paguyuban Alumni STFK Larantuka,  serta semua pihak yang terlibat dalam seluruh persiapan konser hingga pada malam pementasan. Beliau dalam sambutannya juga menyampaikan 3 bentuk pendidikan yaitu,  pendidikan matematis, bahasa dan estetika. “STFK Ledalero tidak hanya menekankan pada pengetahuan semata tetapi juga menekankan estetika”, tambah beliau.

konser larantuka 2019 29Hadir juga dalam konser ini Wakil Bupati Flores Timur, Agustinus Payong Boli.  Dalam sambutannya beliau menyampaikan terima kasih kepada STFK Ledaero yang memilih kota Larantuka sebagai salah satu tempat konser. Beliau menandaskan arti penting dari seni sebagai keindahan dan kedamaian. Selain itu, beliau menyampaikan harapan besarnya agar mahasiswa/i STFK Ledalero mampu menjadi agent of trust, agent of development and agent of service. Selanjutnya, Bapak Agustinus Payong Boli membuka secara resmi acara konser emas STFK yang bertemakan "Mengendus Kebenaran Meraih Kebijaksanaan".

Konser emas STFK Ledalero merupakan salah satu program menjelang pesta puncak 50 tahun STFK Ledalero yang akan terjadi pada tanggal 8 September 2019. Konser ini dikemas dalam 3 paket dengan beberapa selingan acara. Dukungan dan partisipasi serta antusiasme umat juga nampak dalam kesediaan mereka untuk menyaksikan konser hingga akhir.

Selain itu, dukungan umat Kota Larantuka terhadap pengembangan pendidikan STFK Ledalero nampak juga dalam sumbangan-sumbangan mereka pada paket 3,yaitu paket lelang. Tidak sedikit umat yang hadir menyumbang untuk lagu-lagu pada paket daerah tersebut.  Pada kesempatan ini, Wakil Bupati Flores Timur,  Bapak Agustinus Payong Boli turut memandu proses pelelangan.  Beliau menggerakan seluruh lapisan pemerintahan, para ASN (Aparatur Sipil Negara) dan juga para wiraswasta untuk turut ambil bagian dalam memberikan sumbangan. Sumbangan-sumbangan yang ada diintensikan untuk pendidikan di STFK Ledalero. Beliau menutup acara pelelangan lagu dengan menyumbang sebesar Rp. 50.000.000 mengatasnamakan Pemda Larantuka dan pribadinya. Jumlah sumbangan yang terkumpul pada paket lelang adalah sebesar Rp. 160.100.000,00 (seratus enam puluh juta seratus ribu rupiah).konser larantuka 2019 16

Hadir juga dalam acara ini Anggota DPRD Larantuka, Bapak Ignas Boli Uran yang juga adalah alumni STFK Ledalero. Dalam wawancara singkat bersamanya, beliau menyampaikan kesan dan pesannya atas konser emas STFK Ledalero tersebut. "Konser ini begitu luar biasa.  Hal positif yang saya dapat dari konser ini adalah bahwa mahasiswa/i STFK Ledalero tidak hanya belajar berbagai pengetahuan, tetapi juga mampu berseni", tambah beliau.

Acara konser ditutup dengan sambutan singkat dari Ketua STFK Ledalero yang menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang menyumbang. Beliau juga menjanjikan penggunaan hasil konser untuk pembangunan infrastruktur demi menunjang pengembangan pendidikan STFK Ledalero serta perwujudan cita-cita peningkatan status STFK Ledalero dari Sekolah Tinggi menuju Universitas. konser larantuka 2019 4

Olan Wege


 

Galeri Konser Larantuka

 

 

alberta kanada2 cogito penerbit ristek dikti sinta kover ritapiret PDDIKTI jurnal JL ristek dikti universitas kepausan gregoriana