Profil Mahasiswa

Berdasarkan SK Ketua STFK Ledalero No 396/C.1/FT/L/2010 STFK Ledalero menerima mahasiswa yang memiliki potensi akademik dan kurang mampu secara ekonomis dengan memberikan beasiswa yang berasal dari PPA, BBM, Beasiswa dari Propinsi, dan Yayasan Persekolahan Santu Paulus Ende. STFK Ledalero juga menerima mahasiswa yang cacat fisik sebagaimana diatur dalam statute STFK Ledalero pasal 36 no. 10 yang menyatakan: “Mahasiswa/i memperoleh pelayanan khusus bila menyandang cacat”.

STFK Ledalero adalah sekolah tinggi dengan karakteristik khusus yakni mendidik calon-calon imam/pastor karena seturut hukum kanonik atau undang-undang dasar Gereja Katolik setiap imam atau pastor katolik harus mempelajari filsafat dan teologi. Namun demkian berdasarkan surat edaran Ketua STFK Ledalero No 397/C.1/FT/L/2010 STFK Ledalero juga menerima mahasiswa yang berasal dari agama lain. Mahasiswa/i STFK Ledalero berasal dari berbagai suku di Indonesia seperti Flores, Timor, Sumba, Bali, Jawa, Ambon, Papua, Toraja, dan Negara lain seperti Timor Leste, Filipina, dan Amerika Serikat, Jerman.

Berdasarkan SK Ketua STFK Ledalero No 397/C.1/FT/L/2010 penerimaan mahasiswa baru didasarkan pada prinsip tidak membeda-bedakan wilayah asal mahasiswa. Profil mahasiswa STFK Ledalero menunjukkan asal propinsi yang beraneka ragam seperti NTT, NTB, Bali, Maluku, Papua, Sulawesi Selatan, Sulawesi Utara, Jawa Tengah.

Download this file (Penerimaan-Proposal-PKM-Tahun-2016-pendanaan-Tahun-2017.pdf)Sistem Rekrutmern dan Seleksi Mahasiswa Program Sarjan (S1) Filsafat Agama dan Program Pascasarjana (S2) Teologi Kontekstual

seminari ledalero ristek dikti alberta kanada2 perpus cogito plti sinta kover penerbit ritapiret kopertis8